Lowongan Kerja Terbaru Januari 2017 LKPP Non PNS

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2017 - Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

LKPP salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk pada tahun 2007 melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.



Saat ini dalam rangka mencapai dan mewujudkan tujuan dari kelembagaan, sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi, LKPP kembali membuka kesempatan berkarir dan berkarya bagi putra-putri terbaik Indonesia melalui Lowongan Kerja Terbaru Januari 2017 LKPP untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan sebagai :
  1. Staf Pendukung – Arsiparis (2 orang)
  2. Staf Pendukung – Keprotokolan (1 orang)
  3. Staf Administrasi dan Keuangan (2 orang)
  4. Staf Pendukung – Pengelola Barang Milik Negara (Satu Orang)
  5. Penatausaha Layanan (Kode: PLA) (3 Orang)
  6. Administrasi Keuangan (Kode : AKA) (1 Orang)

 Staf Pendukung – Arsiparis (2 orang)

Uraian Ringkas Pekerjaan
  • Mengelola persuratan dan arsip (manual dan elektronik);
  • Membantu pelaksanaan kebijakan kearsipan di lingkungan LKPP;
  • Melakukan pembinaan pelaksanaan tertib kearsipan;
  • Menyiapkan rencana kebutuhan sarana dan prasarana pengelolaan arsip;
  • Melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Usia min. 22 tahun maks. 30 tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Kearsipan/Perpustakaan/Administrasi
  • IPK. min. 3.00
  • Fresh graduate/ pengalaman minimal 1 tahun (diutamakan)
  • Mengerti dan menguasasi tentang persuratan dan kearsipan
  • Memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, dan ramah
  • Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Staf Pendukung – Keprotokolan (1 orang)

Uraian Ringkas Pekerjaan
  • Melaksanakan pendampingan kegiatan pimpinan;
  • Menyiapkan kelengkapan administrasi penunjang kegiatan pimpinan;
  • Menyiapkan dan membuat laporan perjalanan dinas;
  • Menyiapkan teknis penyelenggaraan acara;
  • Melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.

Persyaratan :
  • Pria/Wanita;
  • Usia min. 22 tahun maks. 30 tahun;
  • Pendidikan Minimal S1 segala jurusan;
  • Fresh graduate/ pengalaman min. 1 tahun (diutamakan);
  • IPK min. 3.00;
  • Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet;
  • Memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, percaya diri, dan ramah;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar;
  • Diutamakan pernah aktif pada kepanitian kegiatan di sekolah/kampus;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Staf Administrasi dan Keuangan (2 orang)

Uraian Ringkas Pekerjaan
  • Menyiapkan dan memproses dokumen kegiatan/pengadaan dan pembayaran;
  • Melakukan administrasi keuangan pertanggungjawaban kegiatan;
  • Mengarsip seluruh dokumen untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran.
Persyaratan :
  • Pria/Wanita;
  • Usia maks. 30 tahun;
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi/Manajemen;
  • IPK min. 3.00;
  • Diutamakan memiliki pengalaman;
  • Terampil menggunakan Microsoft Office;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  • Mampu bekerja sesuai target;
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

    Staf Pendukung – Pengelola Barang Milik Negara (Satu Orang)

    Uraian Ringkas Pekerjaan
    • Melakukan koordinasi ke bengkel rekanan untuk proses administrasi perbaikan kendaraan dinas;
    • Melakukan koordinasi ke PT Pertamina Retail untuk penatausahaan pembelian bahan bakar Kendaraan dinas;
    • Menerbitkan surat perintah kerja perbaikan kendaraan dinas; 
    • Mengelola seluruh kendaraan dinas;
    • Melakukan koordinasi dengan seluruh pengemudi di LKPP;
    • Me-review kontrak pengadaan barang/jasa;
    • Melakukan invetarisasi barang milik negara.
    Persyaratan:
    • Pria;
    • Usia min. 30 tahun;
    • Pendidikan min. S1 segala jurusan;
    • IPK. min. 3.00;
    • Memahami pengadaan barang/jasa pemerintah, dibuktikan dengan sertifikat ahli PBJ;
    • Terampil menggunakan Microsoft Office;
    • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
    • Mampu bekerja sesuai target;
    • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

    Bagi yang memenuhi kualifikasi dan berminat dengan Lowongan Kerja LKPP Terbaru bulan Januari 2017 diatas, Segera kirim lamaran secara Online. 
    Paling lambat tanggal 4 Januari 2017, pukul 16:00 WIB.


    Pengumuman Rekrutmen Staf Tidak Tetap (non-PNS) Penata Usaha Layanan dan Administrasi Keuangan Subdirektorat Keterangan Ahli Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum LKPP Tahun Anggaran 2017

    Penatausaha Layanan (Kode: PLA) (3 Orang)

    Ruang Lingkup Pekerjaan
    • Mengelola keseluruhan data pelayanan pemberian keterangan ahli dalam bentuk softfile dan hardfile; 
    • Melakukan pengarsipan dokumentasi;
    • Menyusun laporan data; 
    • Membuat laporan pertanggungjawaban data;
    • Membuat surat terkait dengan penugasan ahli dan pendamping;
    • Mendukung hal yang berkenaan dengan masalah teknis dalam pelayanan pemberian keterangan ahli, yaitu:
    • Membuat laporan administrasi perjalanan dinas;
    • Membantu kelancaran tugas-tugas;
    • Pengelolaan aplikasi LOKAL;
    • Melaksanakan tugas lainnya dari atasan
    Persyaratan:
    • Berintegritas Tinggi;
    • Warga Negara Indonesia;
    • Minimal lulusan S-1 Perguruan Tinggi semua jurusan;
    • Mampu bekerja didalam suatu tim;
    • Memiliki kemampuan dalam pemecahan masalah.

    Administrasi Keuangan (Kode : AKA) (1 Orang)

    Ruang Lingkup Pekerjaan :
    • Mengelola keseluruhan data keuangan pelayanan pemberian keterangan ahli dalam bentuk softfile;
    • Melakukan pengarsipan keuangan;
    • Membuat laporan pertanggungjawaban data keuangan;
    • Membuat laporan penyerapan anggaran dan penyusunan data keuangan;
    • Mendukung hal yang berkenaan dengan masalah teknis dalam pelayanan pemberian keterangan ahli, antara lain:
    • Membuat administrasi belanja bahan, belanja modal peralatan dan mesin, honor output kegiatan, belanja jasa profesi, belanja perjalanan biasa, dan belanja perjalanan dinas paket meeting dalam kota;
    • Membantu kelancaran tugas-tugas lain dari atasan.
    Persyaratan :
    • Berintegritas Tinggi;
    • Warga Negara Indonesia;
    • Minimal lulusan S-1 Perguruan Tinggi semua jurusan;
    • Mampu bekerja didalam suatu tim;
    • Memiliki kemampuan dalam pemecahan masalah.
    Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran :
    • Pelamar wajib menginput data diri pada tautan http://bit.do/rekrutmensubditahlilkpp dan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (.pdf) melalui
      • Email: pejabatpengadaand43lkpp@gmail.com
      • Subjek: Pelamar (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap
    • Dokumen lamaran terdiri atas:
    • Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum LKPP;
    • Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
    • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP);
    • Foto (3x4 berwarna);
    • Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
    • Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
    • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);
    • Surat pernyataan bahwa tidak pernah terlibat Narkoba;
    • Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah
      • Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
      • Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
    Lain-lain
    • Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 3 Januari 2017;
    • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya;
    • Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Januari 2017.
    • Penghasilan bulanan maksimal Rp5.000.000,- per bulan termasuk pajak dan asuransi (melalui tahap negosiasi).
    • Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta;
    • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri;
    • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun;
    • Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan.

    0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Januari 2017 LKPP Non PNS"

    Post a Comment