Lowongan Kerja Terbaru PT TPC Indo Plastic and Chemicals Januari 2017


PT TPC Indo Plastic and Chemicals merupakan Perusahaan Asing Yang berinvestasi di Pabrik Petrokimia Yang berlokasi di Gresik - Jawa Timur Dan Bergerak hearts industri Dan Produksi Polyvinyl Chloride (PVC) Resin.

Bahan baku utamanya adalah Vinyl Chloride Monomer (VCM) dan produksi utama dari PT. TPC Indo Plastic and Chemicals adalah Polyvinyl Chloride (PVC) Resin dengan kapasitas produksi sebesar 120.000 ton/tahun. Dengan teknologi proses polimerisasi suspensi, perusahaan ini memerlukan steam dalam jumlah besar untuk proses pengeringan produk di dryer sebelum produk di kemas dalam karung 25 kg maupun karung jumbo 550 kg.

Saat ini PT TPC Indo Plastic and Chemicals sedang membutuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan melalui Lowongan kerja terbaru PT TPC Indo Plastic and Chemicals untuk Posisi Loker sebagai :

Untility Operator

Persyaratan :
  • Pria
  • Pendidikan min. D3 dari Universitas Terkemuka
  • Berasal dari Jurusan Teknik Kimia
  • 0-2 tahun pengalaman kerja di pabrik petrokimia
  • Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  • Bersedia bekerja di daerah Gresik
Bagi yang berminat dengan Lowongan kerja terbaru PT TPC Indo Plastic and Chemicals ini, Segera kirim berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya ke alamat :
Human Resource Manager PT TPC Indo Plastic and ChemicalsKawasan Industri Maspion Unit VManyar Sidomuki - GresikTelp. 031-3952945 ~ 47atau via email ke:hr@tpcindo.co.id



0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT TPC Indo Plastic and Chemicals Januari 2017"

Post a Comment